Sunday 21 August 2011

Sunday, August 21, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Komisi Pelayanan Injili (KPI) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Gelar Ibadah di Jemaat Moria Wullurmaatus.
AMURANG (SULUT) - Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Moria desa Wullurmaatus kecamatan Modoinding akan dibekali dengan Firman Tuhan lewat Komisi Pelayanan Injili (KPI)dari sinode GMIM yang langsung di pimpin Pdt Roy Dekky Tamaweol ,Sth,Mth dan Pdt Jemmy Matheos Sth.Mth.

Seiring perjalanan waktu dengan berbagai kesibukan kita tak terasa saat ini kita sudah berada di bulan April tahun 2011. Bersamaan dengan itu juga perjalanan iman gereja yaitu persekutuan orang-orang percaya di segala abad dan tempat terus bertumbuh, berbunga dan berbuah.

“Tentu puji dan syukur kita persembahkan kepada Tuhan Allah di dalam Yesus Kristus, Kepala Gereja yang tetap setia menuntun gereja-Nya bergerak dalam misi di dunia ini,”kata Pdt Donny Taliwuna.

Dalam memaknai dan menghayati tugas panggilan kita sebagai gereja maka Jemaat GMIM “MORIA” Wulurmaatus melalui Komisi Pelayanan Doa & Penginjilan akan melaksanakan ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dimana lewat kegiatan ini sebagai warga gereja kita mendapat suntikan iman yang baru yang didalamnya dapat menumbuh-kembangkan iman kita. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari.

“Hari Pertama yang akan jadi pembicara Pdt. Roy Dekky Tamaweol, ,dan untuk hari kedua Pembicara Pdt Jemmy Matheos,”kata Donny.

Dirnya berharap jemaat yang ada di kecamatan Modoinding dapat mengambil bagian dalam acarah KPI tersebut.

“Saya berharap kecamatan modoinding dari GMIM dapat mengambil bagian inikan Firman Tuhan yang dapat menguatkan kita semua,”tutup Donny. (Swarasulut)