Friday 2 September 2011

Friday, September 02, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca HUT ke 21 Gereja Tiberias Indonesia ( GTI) di Balai Sarbini. JAKARTA - Bulan Agustus bagi Gereja Tiberias Indonesia ( GTI) adalah bulan yang sangat special karena di bulan tersebut GTI hadir di Indonesia tepatnya 17 Agustus 1990.

Tak terasa sudah 21 tahun GTI hadir dan saat hampir di seluruh kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Batam, Manado, Makasar dan Semarang GTI hadir.

Puncak acara ulang tahun kali ini dipusatkan di Balai Sarbini Jakarta,dengan mengadakan 3 kali sesi ibadah ucapan syukur yakni pukul 14.00, 1700, dan 19.30 WIB. Semua sesi ibadah dihadiri ribuan jemaat Tiberias dari seluruh penjuru Jakarta.

Ibadah sesi pertama yang dipimpin langsung oleh Gembala Sidang Pdt. DR. Yesaya Pariadji ini mengambil tema “Perintah Tuhan Yesus kepada Tiberias untuk mempersiapkan jemaat ke Surga”.

Dalam khotbahnya Pariadji mengatakan Tiberias dan seluruh jemaat dengan Kuasa perjamuan kudus dan minyak urapan dipersiapkan oleh Tuhan untuk menjadi mempelai yang siap dijemput oleh Tuhan.hal tersebut dibuktikan dengan banyak kesaksian yang dialami oleh jemaat Tiberias yang mengalami mujizat dari kuasa minyak urapan dan perjamuan suci.

Pada kesempatan tersebut Ibu Pdt Darniaty Pariadji juga memimpin sidang jemaat memuji dan menyembah Tuhan melalui lagu-lagu pujian yang terdapat didalam album “Sungguh besar anugrahNya”.album yang dirilis Pdt Darniaty dan team Boanerges Worship tersebut berisikan lagu-lagu penyembahan dengan sentuhan orkestra.lagu-lagu pujian yang dinaikan membawa sidang jemaat merasakan kuasa hadirat dan jamahan dari Tuhan.

Ibadah ucapan syukur sesi pertama tersebut juga diisi dengan peniupan lilin dan pemotongan kue Oleh Gembala Sidang Pdt. DR Yesaya Pariadji dan Ibu Pdt Darniaty Pariadji dengan didampingi anak-anak dan cucu-cucu yang diakhiri dengan foto bersama dengan para rekan pendeta.

Acara peringatan tersebut juga direlay ke seluruh Gereja Tiberias yang ada diberbagai daerah di Indonesia. (Pustakalewi)