Saturday 3 September 2011

Saturday, September 03, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Panitia HUT Mamre Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Pusat ke 16 Temui Pejabat Provinsi Sumut.
MEDAN (SUMUT)- Panitia Mamre Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Pusat akan melaksanakan ulang tahun yang ke-16 yang akan di pusatkan di Taman Jubelium 100 Tahun GBKP Suka Makmur Sibolangit, sekaligus juga memperkenalkan kepengurusan baru Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) tahun 2010-2015.

Dalam pertemuan dengan Pelaksana tugas (Plt) Gubsu H Gatot Pujo Nugroho, Jumat (19/08/2011) di ruang kerja Gubsu, Ketua Panitia Ulang tahun Mamre GBKP ke-16 Timur Sitepu yang juga anggota DPRD Deli Serdang di dampingi Pt. Dana Barus, SH, Sp.N, Wakil ketua Jon Pratama Tarigan, Sekretaris Bindu Sembiring, Wakil Sekretaris Edi Kaban, Bendahara Johanes Bangun dan Wakil Bendahara Jonson Milala

Timur Sitepu melaporkan HUT Mamre GBKP ke-16 ini akan dihadiri 3.500 orang dari seluruh daerah dari 22 Klasis (distrik) se-Indonesia selain itu diadakan perlombaan olahraga, lomba seni suara dan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober, pembersihan Kota Kabanjahe sebagai ikon pariwisata Sumut. Dan mengharapkan kehadiran Gubsu pada puncak acara HUT GBKP Mamre pada tanggal 28 Agustus 2011.

Mamre Jadi Imam

Juga diharapkan perkumpulan kaum Bapak (Mamre) bisa menjadi imam ditengah keluarga, masyarakat dan bangsa, yang bekerja dengan tulus dan ikhlas. Dan juga memberikan beasiswa kepada putra/putri Karo yang berprestasi/tidak mampu. Salama ini telah diberikan kepada 36 orang yang ber IP Minimal 2,8, katanya.

Dalam pertemuan itu turut hadir Dana Barus selaku Sekretaris Umum BPP Mamre GBKP 2010-2015, Drs. Baskami Ginting selaku Ketua Bidang Dana dan Usaha, Pt. Sinarta Pinem selaku Kabid Kesaksian, Adir Bangun, B.Sc Wakil Ketua Sekretaris Umum, Pdt. Set Perangin Angin, membidangi rohaniawan Mamre se GBKP dan Karlan Barus (anggota).

Pada kesempatan tersebut, Plt Gubsu menyambut baik diadakannya kegiatan ini, dan mendukung perubahan yang signifikan kedepannya bagi masyarakat serta melanjutkan pembangunan, kebijaksanaan yang telah dilaksanakan Gubsu Syamsul Arifin selama ini. (Harian Analisa)