Wednesday 7 September 2011

Wednesday, September 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-76 Jemaat Anugerah Hatalai gelar Lomba. AMBON (MALUKU) - Menjelang HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) yang ke-76 tanggal 6 September 2011, maka Jemaat Anugerah Hatalai, Klasis Pulau Ambon menggelar sejumlah perlombaan. Kegiatan ini dipusatkan di Halaman SMPN 10 Hatalai, Jumat (02/09/2011).

Untuk diketahui sejumlah kegiatan yang dilombakan, yakni lomba tarik tambang putra/putri dewasa, lompat karung tingkat anak dan ibu-ibu, gigit kerupuk tingkat anak-anak dan lomba masak nasi goreng khusus pria.

Ketua Majelis Jemaat Pendeta M Labetubun, ketika membuka perlombaan itu mengatakan, HUT GPM tahun ini di bawah sorotan tema ‘Bersama-sama menghadirkan damai sejahtera di Bumi’. Tema ini, sekaligus memeriahkan HUT GPM ke-76, di samping itu juga Negeri Hatalai dalam waktu singkat akan berproses dalam menghadirkan seorang raja yang definitif.

“Saya selaku Ketua Majelis Jemaat juga merasa bangga dan berterima kasih bagi seluruh warga jemaat yang sudah turut berpartisipasi untuk menyambut HUT GPM tahun ini,” ungkap Labetubun.

Labetubun pada kesempatan itu juga, mengucapkan terima kasih serta apresiasinya kepada masing-masing sektor pelayanan mulai dari Sektor Tiberias-Sektor Doulos, yang mana sudah dapat mengkoordinir seluruh anggotanya dalam mengisi setiap mata lomba yang diperlombakan.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, M Yesayas mengungkapkan, tujuan digelarnya perlombaan ini adalah untuk memupuk persatuan dan kesatuan antar seluruh anggota jemaat dalam menyukseskan HUT GPM.

“Selaku Ketua Panitia, saya berharap bukan saja di hari ini (jumat-red) kegiatan seperti ini dapat dilakukan, namun dihari-hari yang akan datang perlu juga dilakukan demi mempererat tali persatuan dan kesatuan di antara jemaat,” harapnya. (s5)