Tuesday 27 September 2011

Tuesday, September 27, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Gelar Doa Bersama di Auditorium Gereja. SOLO (JATENG) – Jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Senin (26/09/2011) malam menggelar doa bersama di auditorium gereja, pasca ledakan bom bunuh diri di gereja tersebut.

“Tadi malam ada doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Jonathan Jap Setiawan. Itu merupakan doa bersama yang pertama kali digelar setelah ledakan bom,” kata satpam Gereja Kepunton, Suharto, kepada VIVAnews.

Menurutnya, ada sekitar 70 jemaat yang mengikuti acara doa bersama itu. Doa dilakukan di auditorium yang merupakan bangunan baru di Gereja Kepunton. Auditorium itu terletak di sayap barat gereja. “Itu karena gerejanya sendiri masih ditutup untuk penyelidikan polisi. Jadi doa bersama dilakukan di bangunan baru,” ujar Suharto.

Ia menambahkan, doa tersebut bertujuan untuk meminta keselamatan. “Acara itu memang dilakukan secara mendadak,” imbuh Suharto. (Vivanews/Tim PPGI)