Thursday 29 September 2011

Thursday, September 29, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa (KGPM) akan gelar Charity Gala 'Senandung Syukur, Peduli dan Berbagi'.
MANADO (SULUT) - Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa (KGPM) bakal memperingati 78 tahun bersidang. Menghadapi momen bersejarah ini Pucuk Pimpinan melalui panitia kerja akan menggelar sejumlah kegiatan di tingkat sidang dan wilayah. Satu di antaranya, Charity Gala (malam penggalangan dana).

Ketua tim kerja, Pnt Ferry Masengi SE bersama sekretaris Pnt Sonya Kolanus mengatakan, malam Charity Gala akan dilaksanakan di M Icon Manado, Sabtu 15 Oktober nanti.

Acara ini nantinya berbentuk konser bertemakan Senandung Syukur, Peduli dan Berbagi menghadirkan artis rohani Sammy Simorangkir (eks vokalis Kerispatih) dan Rayen, punggawa Band Pasto.

"Acara ini bagian dari penggalangan dana untuk pembangunan kantor pusat pucuk pimpinan KGPM," kata Masengi, Rabu (28/09/11).

Ketua Pucuk Pimpinan KGPM, Gbl Tedius K Batasina STh selaku Ketua Umum PP KGPM mengapresiasi positif kegiatan trsebut dalam rapat perdana panitia yang dilaksanakan di kediamannya, Selasa malam lalu.

"Kami memohon seluruh jemaat menopang dalam doa dan mendukung penuh pelaksanaan semua kegiatan," ujar Batasina. (Tribun Manado)