Saturday 22 October 2011

Saturday, October 22, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gubernur Sulut Minta PKB Sinode GMIM Dikelola dengan Prinsip Organisasi Modern Berlandas Yesus Kristus. AMURANG (SUMUT) - Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang menghadiri pembukaan Konsultasi Tahunan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM di Jemaat Imanuel Rumoong Atas, Wilayah Tareran, Jumat (21/10/2011).

Dalam sambutannya, Sarundajang mengatakan P/KB GMIM merupakan organisasi yang besar, untuk itu prinsip organisasi harus memakai managemen modern bukan lagi secara tradisional, serta tetap berlandaskan pada Yesus Kristus.

"GMIM termaksud P/KB merupakan organisasi besar raksasa, yang hidup dan berkembang maju, untuk itu prinsip organisasi harus betul-betul ke management modern tidak bisa lagi organisasi tradisional," ucap dia.

Lanjut, jika tidak dikelola dengan prinsip organisasi modern maka akan gagal, sehingga agar langgeng dan berkembang maju memakai prinsip organisasi manajemen modern ditengah dinamika yang juga semakin maju.

Satu hal yang harus dijadikan landasan pijak, yakni Yesus Kristus. "Betul-betul berpijak pada dasar yang kokoh yaitu Yesus Kristus, jangan bergeser dari itu," imbuhnya.

Kedua adalah perencanaan program yang matang dan akurat, serta terencana dengan baik. "Tentu didasarkan pada informasi data aset yang dimiliki, SDM yang baik ada pada P/KB," imbuhnya.

Dalam konsultasi ini, merupakan media dan sarana P/KB mengadakan evaluasi, pengembangan pikiran dan wawasan dalam rangka memperkokoh organisasi itu sendiri. (Tribun Manado)