Wednesday 19 October 2011

Wednesday, October 19, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ketua Umum Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Salut Kesiapan Pemkab Sintang. SINTANG (KALBAR) - Ketua umum Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Pdt Paul Paksoal M Div, terkesan dengan pemerintah Kabupaten Sintang yang bersedia memfasilitasi kegiatan Rakernas I GKII.

Hal tersebut diungkapkan Paul saat memberi sambutan Selasa (18/10/2011) di Gedung Pancasila Sintang.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini kami patut mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sintang yang telah memberikan perhatian dan dukungan penuh bagi penyelenggaraan rakernas pertama GKII 2011 ini," kata Paul.

Sebelumnya, ketua panitia kegiatan Pdt. Hendri Luther S.Th, mengatakan, kegiatan Rakernas GKII yang baru pertama kali diadakan di Kabupaten Sintang dan ini merupakan perhelatan terbesar, atas pertimbangan dari pengurus pusat, karena Sintang dinilai layak untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dan Sintang juga sudah dikenal di seluruh pelosok tanah air.

”Kita mengucapkan terimakasih kepada pengurus GKII pusat dimana telah menunjuk Kabupaten Sintang menjadi penyelenggara Rakernas ini,” ujarnya. (Tribunnews)