Thursday 13 October 2011

Thursday, October 13, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pemimpin ICCRS (International Catholic Charismatic Renewal Services) Wilayah Asia-Pacific akan Gelar Konferensi Kedua di Kinabalu, Malaysia.
SINGAPURA - Para pemimpin Pembaruan Karismatik Katolik Internasional (ICCRS) wilayah Asia-Pasifik akan menggelar konferensi kedua di akhir November mendatang.

“Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu…“ (1 Kor 1:3), demikian tema umum yang diusung untuk konferensi empat hari itu.

Ketua sub-komite ICCRS (International Catholic Charismatic Renewal Services) wilayah Asia-Pasifik Cyril John mengatakan acara itu diadakan di kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, 24–27 November.

Memasuki usia Pembaruan Karismatik Katolik yang ke-43, katanya, “sungguh pantas kita bersyukur pada Allah Yang Mahakuasa atas berkat-berkatNya yang luar biasa yang telah Dia curahkan kepada Gereja melalui rahmat pembaptisan di dalam Roh Kudus.”

Ia mengatakan sebagaimana diharapkan bahwa Konferensi ini dapat mengusung persatuan, persekutuan dan saling berbagi pengalaman diantara beragam komunitas dari berbagai negara di wilayah Asia-Pasifik.

“Kami berharap para pemimpin dengan berbagai tingkatan di dalam Badan Pelayanan Karismatik, Persekutuan Doa, Komunitas, Pelayanan dan juga dari banyak komunitas Pembaruan Karismatik Katolik di seluruh Asia-Pasifik dapat terlibat dalam Konferensi ini,” tambahnya.

Ia mengatakan hasil dari konferensi ini akan merumuskan visi bersama mengenai Pembaruan di wilayah Asia-Pasifik.

Ia juga mohon doa restu dari semua kalangan demi kelancaran konferensi itu terutama untuk hal hasil pertemuan sehingga menghasilkan 'buah-buah' yang bermanfaat(Ucanews/Cathnews Indonsia)