Thursday 13 October 2011

Thursday, October 13, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Persekutuan Kaum Bapak, Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Jemaat Immanuel Makassar gelar Jalan Sehat Keluarga.
MAKASSAR (SULSEL) - Jalan sehat Keluarga yang di selenggarakan oleh Persekutuan Kaum Bapak Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Jemaat Immanuel Makassar, yang berlangsung di depan Gereja Immanuel jalan Balaikota Makassar, Minggu (08/10/2011) digelar dalam rangka HUT ke-30 dan Porseni 2011 Persatuan Kaum Bapak GPIB Jemaat Immanuel Makassar.

Jalan sehat ini diikuti kurang lebih 500 warga jemaat,baik orang tua maupun anak anak,yang dibuka secara resmi oleh ketua Majelis Jemaat pendeta, Jimmy Iroth, yang juga sebagai tamu kehormatan sekaligus melepas peserta gerak jalan tersebut, pelepasan gerak jalan ini juga di dampingi secara langsung, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andry A Bulu, yang juga pada kesempatan ini menyampaikan kepada warga Jemaat Immanuel Makassar,bahwa Mengolahragakan Masyarakat bukan semata mata tugas Pemerintah,tetapi juga bagian dari tugas Masyarakat guna membina sumber daya insani.

Alam bulu juga menambahkan bahwa banyaknya kasus korupsi menandakan bahwa dari kita sebenarya kurang sehat baik pikiran maupun perbuatan,karna kalau pikiran kita sehat tidak mungkin kita melakukan tindakan korupsi, dan juga mengajak warga jemaat Immanuel untuk berpikir dan bertindak secara sehat.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini di sambut sangat meriah oleh warga jemaat tersebut, Ketua Panitia pelaksanaan, Kiki Rumagit menyatakan HUT ke 30 dan Porseni Persekutuan Kaum Bapak GPIB Jemaat Immanuel Makassar ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya.

"kita laksanakan bukan hanya gerak jalan jalan, tapi juga ada beberapa kegiatan olahraga lainya seperti futsal" ujar Kiki yang menjelaskan hasil pertandingan futsal antar Gerakan Pemuda dan kaum Bapak se regional II Makassar, dimana jemaat GPIB Bukit Zaitun A berhasil keluar sebagai juara I. Sedangkan posisi kedua di tempati jemaat Bethania dan posis ke III kembali di pegang oleh Bukit Zaitun B. (Upeks)