Sunday 9 October 2011

Sunday, October 09, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ramalkan Kiamat, Harold Camping Sangsi Prediksinya Tentang 21 Oktober 2011 Benar.
WASHINGTON DC (AS)- Berkali-kali salah meramalkan kiamat, Harold Camping tak juga kapok. Mungkin karena tidak ada dampak atau akibat yang langsung dirasakan, sehingga mantan pendeta dan pemilik sebuah radio Kristen ini tak juga jera meramalkan kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya.

Setelah salah meramalkan kiamat datang pada 1994. Kesalahan yang sama diulangnya pada ramalannya tentang akhir jaman 21 Mei lalu, kini pria berumur 89 tahun itu meramalkan pada bulan Oktober ini kiamat akan datang.

“Hari akhir akan datang secara diam-diam, mungkin bulan depan. Itu akan terjadi paling lambat 21 Oktober,” kata Camping seperti dilansir Radio Survivor, pada (03/10/2011).

Dari siaran audio selama enam menit yang disiarkan jaringan Family Radio miliknya akhir bulan lalu, terlihat jelas bahwa dia pun meragukan ramalannya sendiri.

Sebelumnya, setelah ramalannya kiamat akan datang pada 21 Mei lalu, Camping menghilang selama tiga hari. Dia berdalih, ramalan tentang pengangkatan pada dan penghakiman di hari akhir pada 21 Mei lalu itu bukan secara fisik, tapi secara spiritual.

Dalam pesannya Camping menyatakan bahwa kiamat yang akan datang bulan ini tidak akan menyakitkan siapa pun, termasuk para penentang Tuhan. Ia menegaskan bahwa orang dengan keyakinan yang benar akan memperoleh surga dan Bumi baru. “Selamat tinggal dan semoga Tuhan memberkati kalian semua.” Kata Camping, mengakhiri pesannya. (Reformata)