Thursday 10 November 2011

Thursday, November 10, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 11.11.11, Jutaan Umat Katolik Filipina Adakan Doa Perdamaian untuk Semua Bangsa.
DAGUPAN (FILIPINA) - Ratusan ribu orang dari berbagai kota di bawah Keuskupan Agung Lingayen-Dagupan, Provinsi Pangasinan, Filipina pada hari Jumat (11/11/2011), secara bersamaan akan berdoa rosario pada pukul 11 ​​pagi hari di Katedral St John Metropolitan.

Kegiatan yang dinamai 11.11.11 @ 11 pagi ini bertujuan menyukseskan hari doa di Gereja Katolik Filipina dengan tema "Jutaan Mawar untuk Dunia: Doa Filipina untuk Perdamaian kepada semua Bangsa"

Menurut rencana, dari jam 7 sampai 8 pagi nanti, para peserta akan berkumpul / bertemu di daerah De Venecia Penyimpangan Expressway Rotonda. Prosesi ke katedral kemudian akan mulai pada pukul 8:30 malam. Doa akan berakhir pada 10 pagi setelah Uskup Agung Lingayen-Dagupan Socrates Villegas memberikan firman Tuhan.

Uskup Socrates Villegas juga mengatakan peristiwa ini adalah kampanye yang efektif untuk berdoa sebab ratusan juta anak dari seluruh sekolah Katolik, perguruan tinggi dan universitas nasional di seluruh Filipina akan menghadiri doa 11.11.2011 pada pukul 11:00 pagi nanti sebab ini jadi kesempatan yang baik untuk menghidupkan kaum muda dalam mencintai doa dan ibadah Gereja yang indah.

"Kampanye ini bertujuan untuk mengajarkan remaja kita bahwa doa dapat mengubah dunia dan orang-orang yang berdoa dapat mengubah nasib masyarakat.. Memang tidak akan ada perdamaian dunia tanpa doa, "ujarnya. (Tim PPGI)