Saturday 12 November 2011

Saturday, November 12, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Awali Masa Pemerintahan, Pemkab Lanny Jaya Adakan KKR.
TIOM (PAPUA) - Ribuan umat Gereja Baptis di Tiom, Kabupaten Lani Jaya menghadiri kebaktian kebangunan rohani (KKR) yang dilaksanakan selama tiga hari sejak Senin (07/11/2011) di Lapangan Sepak Bola Ampera, Tiom.

KKR yang dlaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya bersama Persekutuan Gereja Baptis Papua (PGBP) merupakan bentuk ucapan syukur Pemkab Lanny Jaya dalam mengawali masa pemerintahan membangun kabupaten tersebut.

Bupati Beva Jigibalom dalam sambutannya mengatakan bersama orang beriman lainnya harus mengawali sesuatu dengan ucapan syukur .

Ia juga menyatakan komitmen bahwa Kabupaten Lanny Jaya terbuka untuk penginjilan dan menjadi pusat pekabaran Injil di Papua. Sebab menurutnya Lanny Jaya sebagai Yerusalem dalam penyebaran Injil ke wilayah-wilayah lainnya di Pegunungan, Jayapura dan sekitarnya hingga ke seluruh dunia.

“Pembangunan rohani umat Baptis di Lanny Jaya dan umat lainnya menjadi prioritas, Kami akan membackup gereja maupun lembaga manapun yang bertujuan mulia dalam rangka datang di negeri ini untuk member siraman rohani untuk pertumbuhan umat ” tandasnya. (Tim PPGI)