Thursday 24 November 2011

Thursday, November 24, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Berbagai Kegiatan Jelang HUT ke 75 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tiberias Amurang.
AMURANG (SULUT) - Memeriahkan HUT Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tiberias Amurang yang ke-75, akan digelar berbagai kegiatan, di antaranya bakti sosial, donor Darah, KKR, jalan sehat, serta napak tilas, Jumat (18/11/2011).

Rute napak tilas yang akan dilepas Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa, akan diawali dari Desa Wakan, menuju Karimbow, Elusan, Kapitu, Kawangkoan Bawah, Amurang, Tumpaan, Wuwuk dan finish di Monumen Lapian Taulu Kawangkoan.

"Napak tilas bertujuan untuk menggelorakan semangat kejuangan gerejani dikalangan kaum muda gereja, agar dapat mewarisi nilai-nilai kejuangan para tokoh pendahulu dan pendiri KGPM yang melepaskan diri dari cengkeraman kaum kolonial, untuk membentuk gereja yg mandiri dalam bingkai NKRI," ujar Pnt Ferry Lengkong, selaku Ketua BPS KGPM Tiberias Amurang.

Lanjut dia, berbarengan dengan kegiatan ini, peserta akan memberikan bantuan bibit pohon kepada sidang jemaat yang akan dilalui rute napak tilas tersebut.

"Ini untuk menyupport program penghijauan dan sentuh tanah," ujar Ketua Tim Kerja Bripka Derly Lumataw didampingi Gbl Rima Mononimbar STh menambahkan. (Tribun Manado)