Saturday 12 November 2011

Saturday, November 12, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Musyawarah Wilayah Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) DKI Jakarta.
JAKARTA - Musyawarah wilayah (Muswil) Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) DKI Jakarta di Hotel Santika 4 November 2011 menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bakti 2011-2016. Pendeta Simson Pujianto terpilih sebagai ketua, selanjutnya Pendeta Herman Manurung sebagai Wakil Ketua, dan Sekretaris oleh Pendeta Prist Depari.

Ketua demisioner, Deddy Madong, SH yang telah memimpin di masa bakti 2007-2011 meninggalkan beberapa program yang telah dijalankan dengan baik dan berdampak untuk PGLII, bahkan mampu menjalin hubungan semakin baik antar aras gereja, serta masyarakat pada umumnya.

Walau pelantikan pengurus baru masa bakti 2011-2016 akan dilakukan pada bulan Desember yang akan datang, Pendeta Simson Pujianto memberi sambutan: “Kita teruskan apa yang sudah dikerjakan. Kita kerjakan apa yang belum dikerjakan.”

Dengan sikap yang penuh syukur, Pendeta Simson kembali mengingatkan untuk saling mendoakan supya kuat dan bisa menjalankan tugas. “Kita harus membangun komitmen yang kuat dalam berkiprah di PGLII DKI Jakarta,” Tambah perintis pelayanan SEPADAN ini berbinar.

Kita nantikan Pengurus baru PGLII DKI Jakarta masa bakti 2011-2016 dengan kiprah mereka selanjutnya. Tanpa melupakan pesan Sekum Pengurus Pusat PGLII, Pendeta Ronny Mandang,M.Th “PGLII jangan terlalu sering membela politi, tetapi PGLII berdiri untuk membela asas Injili.” (Reformata)