Friday 11 November 2011

Friday, November 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peluncuran Buku 'Apa Kata Jemaat' di Jemaat Gereja Masehi Injili Timor (GMIT) Koinonia Kupang.
KUPANG (NTT) - Jemaat Gereja Masehi Injili Timor (GMIT) Koinonia Kupang sangat mengharapkan agar pelayanan rohani yang dilakukan para gembala gereja Koinonia dengan tidak hanya berkhotbah dari atas mimbar Gereja namun harus menjalar ke rumah-rumah jemaat.

“Kalau pelayanan sampai di rumah-rumah jemaat, maka ada kesinambungan pesan moral yang disampaikan dari mimbar Gereja. Pesan itu dapat diaplikasikan oleh umat di tengah lingkungan keluarga maupun masyarakat.” ungkapkan beberapa tokoh umat dalam kegiatan peluncuran buku 'Apa Kata Jemaat' yang berlangsung di Gereja Koinonia, Senin (07/11/2011) malam.

Kegiatan peluncuran buku “Apa Kata Jemaat” yang dihadiri Wakil Walikota Kupang, Drs. Daniel Hurek, anggota DPD RI, Ir. Paul Liyanto, para pendeta serta tokoh umat dan Jemaat Koinonia itu merupakan salah satu bagian dari aneka kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT GMIT, Reformasi, bulan keluarga, ulang tahun ke-86 Jemaat Koinonia Kupang, serta Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2012.

Buku yang mengambarkan isi hati para jemaat Koinonia tersebut, diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 Gereja Jemaat Koinonia Kupang pada Senin.

Dalam buku itu dibeberkan berbagai harapan umat akan adanya peran gereja dalam mendukung kegiatan usaha ekonomi umat hingga mendorong peran gereja dalam proses pembentukan iman jemaat melalui kegiatan bersifat rohani. (Pos Kupang)