Friday 11 November 2011

Friday, November 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan HUT ke 40 dan Peresmian Gedung Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Jemaat Petra Makassar.
MAKASSAR (SULSEL) - Ratusan jemaat Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Petra Makassar di Jl Sungai Saddang No 32 Makassar pada Kamis (10/11/2011) malam, berkumpul di gedung gereja baru mereka untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) GPT Petra Makassar yang ke-40 tahun.

Mengangkat tema "Perayaan Peresmian PetraCenter & HUT petra Amazing 40", perayaan yang bersamaan dengan peresmian gedung gereja itu, diawali terlebih dahulu dengan kebaktian yang dibawakan oleh Pdt Paulus Yedit Yah, gembala senior GPT Petra Makassar yang telah melayani di gereja itu sejak tahun 1971.

Usai ibadah, perayaan dilanjutkan dengan grand opening PetraCenter oleh Wali Kota Makassar,  Ilham Arief Sirajuddin atas gedung gereja yang telah rampung untuk digunakan sebagai tempat peribadatan.

Sebelumnya, aneka kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkan perayaan peresmian dan HUT ke 40 Petra, yang menarik dari perayaan ini, GPT Petra Makassar melakukan siaran streaming yang disiarkan melalui situs www.petracenter.or.id/live sehingga jemaat yang tidak hadir dalam ibadah tersebut dapat menyaksikan jalannya perayaan secara langsung.. (Tim PPGI)