Sunday 20 November 2011

Sunday, November 20, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Penutupan Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Gereja Bethel Indonesia (GBI) ke 4.
MALANG (JATIM) - Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Gereja Bethel Indonesia (GBI) ke 4 yang di adakan di Batu-Malang berakhir dengan sukses. Sidang MPL GBI di tutup oleh Ketua Umum BPH GBI. Pdt. DR. Jacob Nahuway,MA dan ditandai dengan ibadah dan Perjamuan Kudus.

Sidang MPL GBI ini di adakan di Hotel Purnama, Batu-Malang, Jawa Timur, dari tanggal 8-11 November 2011 dengan Tema 'Ladang Sudah Menguning Tuailah Bersama' dan Sub Tema 'Meningkatkan Kualitas Penuai dan hasil tuaian untuk menjangkau dunia bagi Kristus'.

Sidang MPL ke 4 GBI yang dihadiri 109 anggota MPL GBU dari seluruh Indonesia dan luar negeri ini menghasilkan 14 Keputusan, diantaranya adalah menugaskan BPH GBI untuk menjajaki lahan tanah yang berada di daerah Serpong, Banten untuk perkembangan GBI ke depan. 


Keputusan lain yang sangat penting juga adalah di berikannya dispensasi kepada Pdt. DR. Jacob Nahuway,MA untuk dicalonkan lagi sebagai salah satu calon Ketua Umum dalam Sidang Sinode yang akan dilaksanakan pada tahun 2012.

Pada umumnya semua anggota MPL sangat bersyukur karena Sidang MPL ini dapat berjalan dan berakhir dengan baik. Puji Tuhan. Laporan selengkapnya akan menyusul. Marilah kita semua mendoakan Gereja kita ini agar Tuhan terus memimpin dengan Tiang Awan dan Tiang Api. (GBI Kapernaum)