Saturday 5 November 2011

Saturday, November 05, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peresmian Gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Kharisma BTN-Sikumana.
KUPANG (NTT) - "Jemaat harus hidup dalam kasih antara satu dengan yang lainnya dan menjadi satu dalam roh dalam Kristus". Ajakan ini disampaikan Wakil Gubernur NTT, Ir Esthon Foenay ketika meresmikan rumah ibadat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Kharisma BTN-Sikumana di Jalur 40, Senin (31/10/2011) petang.

Kehadiran rumah ibadah baru, kata Foenay harus menjadikan jemaat hidup rukun dan penuh kasih sebagaimana jemaat bernaung dalam satu rumah ibadah tersebut.

Acara peresmian rumah ibadah jemaat Kharisma GBI BTN-Sikumana ini kemudian dirangkaikan dengan kebaktian peresmian gedung rumah ibadah yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pusat GBI, Pendeta Dr. Yacob Nahuway, MA.

Dalam kebaktian yang diikuti ratusan jemaat, Pendeta Dr. Yacob Nahuway, MA mengangkat sabda Tuhan yang ada dalam injil Yohanes 4 : 46-54 tentang Yesus menyembuhkan anak pegawai istana. Menurutnya intinya dari firman ini berpesan agar kita jangan membatasi mujizat Tuhan yang dianugerahkan kepada kita sebagai umatnya.

Sementara menyangkut penggunaan rumah ibadah baru, Pendeta Dr. Yacob Nahuway, MA selaku Ketua Gereja Bethel Indonesia (GBI) mengucap selamat kepada jemaat Kharisma GBI BTN-Sikumana. Dengan harapan, jemaat dapat memanfaatkan gedung rumah ibadah ini dengan baik dan benar. (Pos Kupang)