Monday 19 December 2011

Monday, December 19, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Dewasa Muda (DM) Gereja Bethany Nginden Rayakan Ibadah Natal Christmas Celebration 2011 'Spectacular love'. SURABAYA (JATIM) - Sabtu (17/12/2011) pukul 18.00 WIB bertempat di ruang theater Gereja Bethany Nginden, ibadah Dewasa Muda (DM) Bethany Nginden Surabaya kali ini lain dari biasanya. Ibadah yang juga merupakan ibadah natal ini mengharuskan jemaatnya yang datang dalam ibadah memakai baju pesta termasuk pengurus dan pelayanan ibadah.

Tema yang diambil dalam Ibadah kali ini adalah Christmas Celebration 2011 (Spectacular love) yang sesuai dengan injil Yohanes 3 ayat 16. pembawa renungan Firman Tuhan dipercayakan kepada Pdt Aleksander Yunus dari Gereja Bethany Nginden. dalam khotbahnya yang terambil dari Injil Matius pasal 22 ayat 1 sampai 14 Yunus mengatakan bahwa untuk masuk kerajaan Surga umat Tuhan harus memiliki atau memakai pakaian pesta karena Kerajaan Surga bagaikan seorang Raja yang mengadakan Pesta.

Seusai Ibadah segenap pengurus dan pelayan Dewasa Muda Nginden menyerahkan tanda terimakasih kepada Ketua DM Aditya Matius atas kesetiannya memimpin DM Nginden sehingga saat ini pertumbuhan jemaat sudah mencapai 60 orang.

Ibadah yang di hadiri sekitar 300 orang jemaat juga disertai pembagian door prize berupa Telepon genggam, setrika, magic com dan hadiah hiburan lainnya. selanjutnya ibadah Dewasa Muda Nginden akan beribadah kembali tanggal 7 Januari 2012. (Pustakalewi)