Monday 19 December 2011

Monday, December 19, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Methodist Indonesia (GMI) Markoni Polonia Bagi Paket Kasih Natal.
MEDAN (SUMUT) - Komisi Diakonia Sosial Gereja Methodist Indonesia (GMI) Markoni Polonia Sabtu (10/12/2011) membagi puluhan paket Kasih Natal kepada keluarga warga kurang mampu dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2012.

"Paket Natal ini diberikan kepada masyarakat setempat yang ekonominya lemah agar sedikit meringankan beban buat merayakan Natal dan Tahun Baru," ungkap Pdt. Cliff Manuel Soleman disela-sela pembagian paket Natal, Kamis (15/12/2011).

Pdt. Cliff Manuel Soleman mengatakan, pihaknya harus bisa berbagi kepada sesama yang merupakan perwujudan Kasih Kristus ke semua umat-Nya.

Sementara itu Ibu Chiao Lan selaku Ketua Diakonia Sosial mengatakan, kegiatan pembagian paket Natal ini merupakan agenda kegiatan setiap tahunnya menjelang Natal dan Tahun Baru.

Sumber dana paket Kasih Natal tersebut bersumber dari sumbangan para dermawan Jemaat Markoni.

Sebanyak 50 Paket Kasih Natal yang diberikan kepada keluarga kurang mampu itu berupa satu karung beras, minyak goreng, satu dus indomie, dan markisa.

Lan Fung salah seorang keluarga kurang mampu penerima paket, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas pembagian paket Natal. "Biarlah kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari para donatur yang sudah memberikan bantuan ini," katanya mengakhiri. (Harian Analisa)