Sunday 18 December 2011

Sunday, December 18, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Pantekosta Serikat Indonesia (GPSI) Jemaat Rehobot Semarang Rayakan Ibadah Natal. SEMARANG (JATENG) - Gereja Pantekosta Serikat Indonesia (GPSI) jemaat Rehobot Semarang dengan gembala sidang Pdt Timotheous Sarpo mengadakan ibadah natal persekutuan . Ibadah diadakan di Gedung Borobudur Markas Polisi Daerah Jawa Tengah ( Mapolda Jateng ) Jumat Sore (16/12/2011) pukul 18.00 WIB.

Dengan menghadirkan Pdt. Widjaja Hendra dari Gereja Pantekosta Tabernakel sebagai pembicara. Ibadah yang dihadiri sekitar seribu (1000) jemaat dan juga para hamba Tuhan dari berbagai denominasi gereja seperti GBI, GPdI, GPSDI.

"Kami memberikan kepercayaan kepada Pdt Wijaya sebagai pembicara karena firman pengajaranNya' ujar Hermimus Wenhas selaku Ketua Panitia saat ditemui PLewi.net sebelum ibadah dilaksanakan.

Mengambil Tema "Yesus datang menghapus kemustahilan" yang terambil dari injil Lukas pasal 1 ayat 37.

Dalam khotbahnya Widjaja menekankan bahwa setan selalu mengejar manusia dengan dosa, kesulitan, pencobaan, kemustahilan, sampai memustahilkan keselamatan sehingga manusia binasa selamanya.oleh karena itu manusia butuh natal dimana didalam natal Allah lahir menjadi sama dengan manusia, yakni manusia yang tidak berdosa dalam wujud pribadi Yesus, untuk menghapus kemustahilan dan menyelamatkan manusia berdosa. (Pustakalewi)