Saturday 24 December 2011

Saturday, December 24, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Natal Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Semarak. SOLO (JATENG) - Ibadah Natal pemuda di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/12/2011), berlangsung semarak. Meski pernah diguncang bom beberapa waktu lalu, para pemuda tetap menjalankan ibadah dengan suka cita tanpa terpengaruh kejadian tersebut.

Kegiatan kebaktian yang dikhususkan untuk muda-mudi itu dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam kebaktian, tampak tidak ada rasa takut yang terpancar dari muda-mudi jemaat gereja.

Kegiatan kebaktian berjalan seperti biasanya meski tidak di ruang utama. Ruangan utama itu disulap menjadi sebuah gua yang dilengkapi dengan lampu khusus.

Menurut salah satu jemaat GBIS, Elia Anggriani, kegiatan remaja di GBIS ini juga berjalan seperti biasa. Mereka melakukan persiapan untuk perayaan Natal besok.

Sementara pengamanan malam Natal di GBIS pun tidak terlihat begitu mencolok. Pengamanan dilakukan secara terbuka dengan dibantu unsur TNI, polisi, dan sejumlah anggota organisasi massa yang ada disekitar gereja. Secara umum, perayaan malam Natal di Kota Solo pun berlangsung aman dan terib. (MetroTV)