Friday 2 December 2011

Friday, December 02, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Perayaan Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dilaksanakan di GMIM Kinamang Kayuwatu.
MANADO (SULUT) – Ibadah Perayaan Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Kinamang Kayuwatu, Wilayah Manado Timur Tiga, Sabtu (03/12/2011) esok.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Djenri Keintjem SH MH melalui Sekretaris Pnt Ir Stefanus BAN Liow, ibadah akan dipimpin Sekum Sinode GMIM, Pdt Arthur Rumengan MTeol. “Ibadah natal ini dirangkaikan dengan pelantikan Komisi P/KB Sinode GMIM hasil pengisian lowong. “Juga dirangkaikan dengan pelantikan Satgas Pemberdayaan Ekonomi Jemaat P/KB GMIM. Ibadah dimulai pukul 09.00 Wita,” kata Liow dalam keterangan persnya kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (30/12/2011).

Setelah ibadah dilanjutkan sosialisasi/penjabaran program kerja dan anggaran P/KB Sinode GMIM tahun 2012 dan pembahasan logo dan lagu-lagu Festival Kesenian dalam rangka Perayaan Tahun Emas (Yubelium) P/KB Sinode GMIM 2012. “Kegiatan ini sangat penting karena menyangkut program kerja dan anggaran tahun depan,” ujarnya.

Ia berharap kehadiran pimpinan rayon, kelompok kerja (pokja), wilayah dan jemaat pada ibadah perayaan natal nanti. “Jika Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah dan Jemaat berhalangan hadir, maka ditugaskan kepada wakil ketua atau personil lainnya. Supaya setiap wilayah dan jemaat ada peserta,” pintanya. (Tribun Manado)