Saturday 11 February 2012

Saturday, February 11, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Badan Pekerja Lengkap (BPL) Sinode Gereja Injili di Indonesia (GIdI) gelar Rapat Evaluasi 2011.
SENTANI (PAPUA) - Dalam rangka meningkatakan pelayanannya, Badan Pekerja Lengkap (BPL) Sinode Gereja Injili di Indonesia (GIdI) melakukan rapat evaluasi terhadap pelayananannya selama tahun 2011 pada Selasa (07/02/2012). Dengan evaluasi ini diharapkan kedepannya bisa lebih baik dan menghasilkan bobot pelayanan di tahun-tahun berikutnya.

Ketua Sinode GIdI Provinsi Papua, Pdt. Lipiyus Biniluk, mengatakan evaluasi ini merupakan program rutin, untuk melihat kekurangan, kelemahan dalam pelayanan dan penginjilan selama satu tahun kemarin yaitu di tahun 2011 kemarin, dan juga untuk membicarakan mengenai program kerja GIDI selama satu tahun ke depan di tahun 2012 ini.

"Kehadiran GIDI bukan semata-mata karena gereja, tetapi bagaimana meningkatkan kualitas baik dalam pelayanan, penginjilan, maupun kualitas iman dari jemaatnya sendiri sehingga dalam kehidupan sehari-hari benar-benar mengandalkan Tuhan," katanya kepada wartawan saat kegiatan evaluasi BPL GIDI berlangsung di Hotel Sentani Indah, Selasa (07/02/2012)

Menurutnya, GIdI tidak melihat satu kelompok, atau individu, dalam pelayanan dan penginjilan Firman Tuhan, tetapi melihat seluruh isi dunia ini. Oleh karena itu pihaknya meminta kepada seluruh anggota jemaan Gereja GIdI di seluruh negeri ini, dan Papua pada khususnya, agar selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupannya sehari-hari dengan tanpa melihat perbedaan, kelompok, atau individu.

Rapat evaluasi BPL GIdI yang ke-48 ini, dihadiri 8 Majelis dari 45 jemaat GIdI di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Merauke, Dalam rapat tersebut, seluruh jemaat yang mengikuti rapat ini wajib melaporkan seluruh kegiatan, pelayanan, dan penginjilan dalam satu tahun terutama ditahun 2011. (CenderawasihPos)