Thursday 2 February 2012

Thursday, February 02, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Remaja Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Rayakan Hari Persatuan Remaja (HPR) di Grand Kawanua.
MANADO (SULUT) – Ribuan Remaja dari Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) padati Grand Kawanua (GKICC), Manado dalam rangka pelaksanaan Hari Persatuan Remaja (HPR) sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 22 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Acara pembukaannya diawali dengan pagelaran teater rohani dan Ibadah yang dipimpin Pdt. Artur Rumengan, M.Th

Kegiatan pembukaan HPR yang dilaksanakan di Wilayah Mapanget, Manado berlangsung meriah dan dipadati para remaja di seluruh wilayah GMIM dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil.

Dalam khotbahnya Rumengan mengatakan supaya “Remaja GMIM hendaknya menjadi yang terbaik, menjadi Artaban masa kini.” Maksudnya supaya setiap remaja dalam kehidupannya selalu mencari Tuhan. Dimanapun dia berada dan selalu bertemu dengan orang-orang yang mengalami kesulitan selalu memberi bantuan. Harus berbuat baik semasa hidup supaya disaat kita dipanggil Tuhan kelak, Ia boleh berkata karna dia selama ini selalu mencari Tuhan dan menolong orang lain di setiap perjalanan hingah boleh bersama Tuhan di Firdaus.

Pembukaan HPR ini juga dimeriahkan oleh Maria Shandy serta Disciples yang membawakan beberapa lagu yang diaransemen dengan nuansa pop, rep serta R&B music. (BeritaManado)