Thursday 2 February 2012

Thursday, February 02, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sidang Jemaat ke 26 Gereja Kristen Injili (GKI) Tanah Papua Jemaat Betlehem Wamena. WAMENA (PAPUA) - Sidang Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Tanah Papua Jemaat Betlehem, Wamena ke - 26 yang digelar selama dua hari (26-27 Januari), yang berlangsung di Gedung Gereja GKI Betlehem Wamena, guna menyatukan umat dan sebagai sarana peningkatan iman, juga untuk mengetahui program-program majelis ditahun 2012.

Sidang yang diikuti 150 peserta dari unsur-unsur PKB, PWI, PAR, serta tua-tua jemaat, majelis jemaat serta utusan-utusan Gereja.

“Kegiatan ini juga membahas laporan pertanggung jawaban 2011 dan pembahasan program kerja ditahun 2012 nanti,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Sidang ke 26 GKI Betlehem, Matius Pasang, kepada Bintang Papua, Kamis (26/01/2012).

Dikatakan, bahwa program tahun 2011 secara umum sudah terealisasi dengan baik, sehingga pada saat ini hanya mengganti kepengurusan saja untuk tahun 2012.

Untuk itu Ia berharap kepada Jemaat GKI Betlehem Wamena untuk dapat meningkatkan kebersamaan dalam hal pelayanan. “Sehingga mutu pelayanannya lebih terasa di dalam kehidupan jemaat itu sendiri,” jelasnya. Karena, menurutnya pelayaan bukan saja untuk jemaat namun bagi kemuliaan Tuhan.

“Sehingga program kerja dari Gereja ditahun 2012 ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga dengan tema dipersatukan dengan Allah dapat benar-benar dijalankan dengan tanggung jawab yang benar,” pungkasnya. (BintangPapua)