Monday 27 February 2012

Monday, February 27, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Warga Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Wilayah Kiwa Rayakan HUT ke 4 Tahun. WAMENA (PAPUA) - Perayaan ulang tahun yang ke-4 masuknya Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Kampung Kiwa, Kimbim, Kabupaten Jayawijaya dengan umatnya yang sudah semakin berkembang, dan mencapai lebih dari 2000 orang jemaat, dilaksanakan dengan meriah.

Hadirnya ribuan jemaat ini merupakan suatu langkah maju, yang tidak hanya dilihat dari pertumbuhan jemaat yang terus meningkat pesat, tetapi juga iman umat yang semakin bertumbuh dalam pelayanan mengikuti Kristus. Sehingga umat Tuhan yang ada di wilayah tersebut diminta harus menjaga kebersamaan dalam berbagai pembangunan di segala aspek

Hal itu dikatakan Pendeta Komba yang juga sebagai penginjil dan perintis Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di daerah Pegunungan Tengah Papua, dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini.

“Pada daerah Kiwa sendiri sudah menghasilkan tujuh jemaat dan delapan belas hamba Tuhan. Itu sebagai tanda bahwa pekerjaan Tuhan begitu nyata didaerah ini.” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo S.Sos.M.Par. mengatakan “Sudah saatnya jemaat harus melakukan sesuatu untuk menjadi kesaksian, jangan hanya memikirkan organisasi ataupun kegiatan-kegiatan namun yang lebih terpenting bagaimana melayani, menginjil, serta melakukan hal-hal yang baik sehingga menjadi berkat bagi orang lain.”

Bupati menghimbau umat jangan menjadi provokator dan juga gampang di adu domba, dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan serta melakukan kehendak Kristus sepenuhnya dengan cara memberikan kehidupan kepada Kristus

Bupati juga mengharapkan dengan ulang tahun yang ke- 4 ini jemaat diharapkan menjaga, kebersamaan, persatuan, kesatuan dan lebih giat beribadah.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan uang bagi Jemaat Kiwa untuk pembuatan kantor klasis yang masih belum terselesaikan terkendala dana. (BintangPapua/TimPPGI)