Thursday 9 February 2012

Thursday, February 09, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Uskup Agung Kupang Tunjuk Antonius Bele sebagai Pengelola Sekolah Tinggi Pastoral (STIPAS).
KUPANG (NTT) - Sebelum terbentuknya pengelola Sekolah Tinggi Pastoral (STIPAS) Keuskupan Agung Kupang yang baru, Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang sudah meminta Antonius Bele, seorang awam Katolik, untuk menjadi pengelola sementara.

Antonius Bele akan menggantikan Romo Kanisius Pen, yang selama ini menangani sekolah tinggi tersebut, kata Uskup Agung Turang itu dalam kuliah umum di aula STIPAS Kupang, Selasa (07/02/2012), seperti dilansir Pos Kupang.

Mgr Turang meminta agar segala sesuatu yang menyangkut administrasi diselesaikan dalam waktu yang singkat dan dengan sejujur-jujurnya

Dengan catatan sebelum terbentuk pengelola dan pelaksana yang baru maka setiap pengeluaran keuangan lembaga dengan jumlah di atas satu juta rupiah harus dengan persetujuan Uskup Agung Kupang, tapi tujuan penggunaannya harus jelas.

“Itu adalah tata kelola yang harus kita pertangunggunjawab kepada siapa saja yang memiliki hati kepada lembaga ini terutama dari kementerian agama,” katanya.

Ia menambahkan, “Yang paling menentukan apa yang diberikan oleh mahasiswa meskipun apa yang diberi sedikit tapi kehadiran mahasiswa memberikan eksistensi terhadap lembaga itu.” (CathnewsIndonesia)