Tuesday 3 April 2012

Tuesday, April 03, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Manado Wawonasa Kombos Dukung Pemberdayaan Ekonomi Rakyat.
MANADO (SULUT) - Ketua Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Manado Wawonasa Kombos (Mawakom) Pdt Aser Esau mengaku jika seluruh jemaat wilayah Mawakom mendukung pemberdayaan ekonomi rakyat seperti yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Tak hanya itu, Esau mengaku jika upaya dukungan pemberdayaan ekonomi rakyat ini juga akan disinergikan dengan visi Pemerintah Kota Manado sebagai Kota Wisata.

Menurut Esau, program yang akan mereka lakukan adalah melakukan pemberdayaan masyarakat untuk pengembangan wilayah wisata kuliner khusus untuk wilayah Mawakom.

"Kami akan memberdayakan masyarakat kami untuk mengoptimalkan dunia wisata kuliner. Ini selain mendukung program pemerintah soal pemberdayaan ekonomi rakyat sekaligus juga mendukung visi manado kota wisata," tutur Esau yang didampingi Sonny Lela.

Sebelumnya, pada pelaksanaan pembukaan kegiatan pemantapan iman di wilayah Mawakom, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djouhari Kansil meminta kepada seluruh pelayan gereja untuk mendukung 8 program pemerintah termasuk di dalamnya program pemberdayaan ekonomi kerakyatan. (BeritaKawanua)