Saturday 7 April 2012

Saturday, April 07, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jumat Agung di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Lembah Pujian, Denpasar.
DENPASAR (BALI) - Sekitar 5.000 umat Kristiani mengikuti ibadah Jumat Agung, hari peringatan penyaliban Yesus Kristus, di Gereja Bethel Indonesia (GBI)  Lembah Pujian, Denpasar, Jumat (06/04/2012).

Mereka mengikuti peribadatan yang dimulai sejak pukul 10.00 Wita yang dipimpin oleh EV Dan Webb serta pendeta Timotius Arifin, menyaksikan tarian dan nyayian siswa sekolah Minggu serta potongan film berjudul "Passion off The Christ'.

"Melalui pengorbanan Yesus di atas kayu salib, kita dibebaskan dan dimerdekakan. Sudah selayaknya kita meneladani pengorbananNya yang rela mati dengan cara hina," kata EV Dan Webb dalam kotbahnya.

Dia mengatakan, salah satu cara meneladani pengorbanan Yesus adalah dengan saling mengasihi antara sesama umat manusia.

Menurut Pdm Yulia Yulan, salah seorang panitia ibadah di gereja tersebut, peribadatan Jumat Agung dilaksanakan dua kali, yakni pagi mulai pukul 10.00 dan sore hari pada pukul 17.00 Wita.

Pelaksanaan ibadah tersebut mendapat pengamanan dari sekitar 40 personel Polsek Denpasar Barat dengan bantuan jajaran Polresta Denpasar dan Polda Bali. (Antara)