Tuesday 8 May 2012

Tuesday, May 08, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Dukung Fauzi Bowo Menjadi Gubernur Jakarta.
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dihadiahi sepasang sepatu oleh jemaat dan tokoh agama dari Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Jakarta, Senin (7/5/2012).

"Sepatu yang kami berikan, merupakan bentuk dukungan kami terhadap Gubernur Fauzi Bowo dalam Pemilukada nanti," kata Ketua Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI), Jacob Nahuway, saat memberikan sepasang sepatu kepada Fauzi Bowo.

Dijelaskan Jacob, pihaknya bertekat mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli sebagai Gubernur DKI Jakarta, periode 2012-2017. Menurutnya, penggalangan dukungan terhadap Fauzi Bowo akan disosialisasikan kepada para jemaat yang tergabung dalam PGPI.

"Kami mendukung pasangan Fauzi-Nara untuk Pilgub DKI 2012. Terlebih, Fauzi Bowo sudah membuktikan selama memimpin Jakarta, situasi ibu kota tetap kondusif dan aman," ungkap Jacob usai pertemuan Gubernur DKI Jakarta dengan Pemuka Agama Kristen di lima wilayah kota, Senin (07/05/2012).

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menyampaikan rasa terimakasihnya pada umat Kristiani yang turut berkontribusi bersama umat lainnya dalam mendukung dirinya kembali memimpin kota Jakarta.

"Jakarta sampai saat ini tetap rukun, damai dan tak ada konflik yang berbau SARA. Ini semua tentu tak lepas dari peran serta tokoh dan pemuka agama," kata Fauzi Bowo.

Pria yang akrab disapa Foke ini pun bertekad untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai gubernur dalam membangun Jakarta lima tahun ke depan. Untuk itu dirinya berharap, kerjasama dan partisipasi aktif peran pemuka agama agar dapat ditingkatkan. (Inilah)