Monday 25 June 2012

Monday, June 25, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Rayakan Yubelium 50 Tahun, Pria Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (PKB GMIM) Tanam 5000 Pohon.
BITUNG (SULUT) - Perayaan Yubelium atau tahun emas, HUT ke-50 Pria Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (PKB GMIM) resmi dimulai dengan ditandai penanaman 500 pohon sebagai bentuk kepedulian PKB Sinode GMIM kepada lingkungan, Jumat (22/06/2012).

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah bersama di GMIM Baitel Tendeki Wilayah Bitung XI. Menurut Ketua Umum Panitia Ir. Maurits Mantiri kegiatan penanaman pohon sengaja di pilihkarena kondisi Bitung juga saat ini sudah mulai kekurangan pohon.

"Padahal pohon sangat penting untuk lingkungan yang hijau dan sehat. Maka kita agendakan untuk menanam pohon diawal pembukaan Yubelium ini," ujar Mantiri yang didampingi sekretaris Umum  Terry Wowor.

Ditambahkan Mantiri, berbagai kegiatan akan dilaksanakan hingga puncak Yubelium 12 Oktober nanti. Antara lain seperti seminar, gerak jalan 50 km, cerdas cermat Alkitab (CCA), choir, orkestra atau accapela, menyanyi solo, masamper, musik kolilntang dan pengobatan gratis.

Wakil Walikota Bitung Max Lomban yang hadir sebagai Ketua Umum Panitia Pengarah berharap semua rangkaian kegiatan bisa sukses. Turut hadir dalam pembukaan Yubelium ini Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu, SIK, MSi, Komandan Dodik Secata B dan para pejabat di jajaran Pemkot Bitung. (InfoPublik)