Saturday 7 July 2012

Saturday, July 07, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Fenomena Menarik! Simbol Ladang Berbentuk Gedung Gereja Ditemukan di Inggris.
LONDON (INGGRIS) - Simbol ladang baru ditemukan di Stanton St Bernard, Kota Wiltshire, Inggris. Dari atas, bentuknya mirip Westminster Abbey, gereja bergaya gothic terletak di Kota Westminster, tempat Pangeran William menikahi Kate Middleton tahun lalu.

Ahli simbol ladang, Lucy Pringle, mengatakan saat melihat potongannya, dia langsung menduga itu Westminster Abbey. "Terlihat jelas sekali," katanya seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (04/07/2012),

simbol ladang ini ini ditemukan dua hari setelah penemuan serupa di lokasi lain. Sebulan belakangan di Wiltshire, sudah empat formasi terlihat.

Bentuk pertama menyerupai jam polar, teknologi pertama untuk menunjukkan waktu yang ditemukan pada 1848 oleh Charles Wheatstone. Simbol ini menunjukkan jam 19.43,53 pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012. Pringle yakin peristiwa besar bakal terjadi di hari itu.

Simbol ladang kedua berbentuk ikan di Bukit Woodborough. Yang ketiga berupa segitiga dan dihiasi pola bunga rumit, ditemukan dekat Bukit Silbury, situs kuno terbesar di Eropa.

Pringle menjelaskan ada banyak interpretasi mengenai segitiga. Dalam Kristen, segitiga mewakili Tritunggal, yakni . Bapak, Anak, dan Roh Kudus.

Simbol ladang juga pernah muncul di Indonesia, yakni di Sleman dan Bantul, Yogyakarta, Januari tahun lalu. Namun sejumlah pihak curiga simbol itu buatan seniman. (Merdeka)