Sunday 8 July 2012

Sunday, July 08, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Scientology Jelaskan Pelarangan Sea.org dan Sangkali Tuduhan Katie Holmes.
LOS ANGELES (AS) - Gereja Scientology bersikeras mengatakan bahwa tidak ada anggota gereja yang di bawah usia 16 tahun, termasuk Suri Cruise, Anak Tom Cruise dan Katie Holmes, yang diperbolehkan untuk bergabung dengan Sea Organization, sebuah komunitas remaja pemuda di gereja itu.

Pengacara Gereja, Gary Soter telah merilis sebuah pernyataan dan mengatakan selain syarat usia minimum (16 tahun), anak-anak harus memiliki "persetujuan dari kedua orang tua dan / atau semua wali hukum" untuk bergabung. "Tidak ada pengecualian terhadap kebijakan itu," tegas pengacara tersebut.

Seperti pertama kali dilaporkan TMZ, Katie Holmes yang berdebat dengan Tom Cruise dimana dikabarkan akan menempatkan putrinya, Suri (6 tahun) masuk dalam Sea Organisasi dalam waktu dekat dan Katie jelas tidak ingin itu terjadi.

Meskipun demikian, gereja tetap bersikeras dengan pernyataan mereka bahwa tidak ada yang di bawah 16 tahun dapat menjadi bagian dari Sea Organisasi.

Sebelumnya, Gereja Scientology menanggapi tuduhan Katie Holmes yang percaya dirinya sedang diikuti oleh utusan Gereja tersebut. Namun gereja tersebut membantah keras hal tersebut.

Soter memberitahu TMZ bahwa Gereja Scientology tidak mengikuti Katie atau melakukan pengawasan pada dirinya setelah bercerai dengan Tom Cruise.(TMZ)