Monday 23 July 2012

Monday, July 23, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Penginjil dan Politikus di Amerika Nilai Tragedi Penembakan 'Film Batman' di Colorado Bukti Kejatuhan Iman.
WASHINGTON D.C (AS) - Seorang jurubicara dari kelompok penginjil di Amerika, Truth In Action menyatakan tragedi penembakan saat pemutaran perdana film Batman: The Dark Knight Rises, di Colorado terjadi akibat negaranya telah jauh dari Tuhan.

Dalam artikel yang ditulis di OneNewsNow, penginjil Jerry Newcombe mengungkapkan, "Sebagai sebuah masyarakat [Amerika Serikat], kita menuai apa yang kita tabur, kita mengatakan kepada Tuhan 'keluarlah dari ruang publik [pelarangan membawa Alkitab ke sekolah, pelarangan menyebut mujizat Tuhan di kantor dan pemerintahan, dan pelarangan pengakuan Tuhan sebagai Pencipta semesta]' dari peraturan ke peraturan, [kita] selalu disesatkan oleh 'masyarakat libertarian' yang mengabaikan penghormatan kepada Tuhan -- sekurangnya telah mempengaruhi jutaan hati masyarakat."

Hal yang sama juga dikatakan Anggota Dewan Kongres perwakilan negara bagian Texas, Louie Gohmert, pada Jumat (20/07/2012) di Washington D.C .

Ia menjelaskan, nilai-nilai Kekristenan di negara itu semakin berkurang akibat pengaruh liberalisasi dan sekularitas masyarakat Amerika, sehingga penghargaan terhadap orang lain dan kasih yang merupakan bagian dalam nilai-nilai seorang Kristen pun menghilang. Salah satu hasilnya adalah peristiwa penembakan yang menghilangkan 12 nyawa dengan belasan orang luka-luka.

"... sebagai seorang Kristen, saya melihat hal ini sebagai serangan bertubi-tubi terhadap iman Kristen, sehingga aksi teror gila seperti inilah yang terjadi."

"Beberapa dari kita masih percaya dengan apa yang dibicarakan pendiri bangsa tentang kebajikan dan kebebasan adalah penting.... [namun kini] kita berada dalam perang [yang mengancam] pilar-pilar [negara], dasar utama dari negara ini."  (HuffingtonPost/TimPPGI)