Sunday 29 July 2012

Sunday, July 29, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Polresta dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Bekasi Bagi Ratusan Makanan dan Minuman Ringan.
BEKASI (JABAR) - Sedikitnya 500 tajil makanan ringan dan minuman diberikan petugas Lalulintas Polresta Bekasi Kota bekerjasama dengan Komunitas Gereja Kristen Jawa (GKJ) pada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Hasibuan, Kota Bekasi.

Pengendara diminta petugas untuk sejenak membelokkan sepeda motornya ke lajur yang ditentukan lalu diberi tajil yang dibungkus plastik.

Petugas kepolisian bersama anggota komunitas Gereja Kristen Jawa bersama-sama membagikan tajil tersebut. Beberapa perwira Polwan tampak sibuk memberikan makanan ringan tersebut. Bahkan kaum ibu dari komunitas gereja krsten jawa ini sempat berlari kecil sekedar untuk memberikan tajil pada pengendara yang terlewat.

Winda,30, pengendara sepeda motor warga Tambun, mengucapkan banyak terima kasih dengan kegiatan yang dilakukan ini. “Semoga amalnya diterima Allah,” tutur Winda, yang terburu-buru pulang ke rumah usai bekerja di Jakarta.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun hingga H-4,” papar Ketua Komunitas Gereja Kristen Jawa, Hadi Prabowo.

Sementara itu Wakasatlantas Polresta Bekasi Kota AKP Mustamal mengatakan kegiatan ini sangat membantu bagi orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa. (Poskota)