Wednesday 15 August 2012

Wednesday, August 15, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Elgibor Wioi Laksanakan Muswil ke 59.
RATAHAN (SULUT) - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Elgibor Wioi Kecamatan Ratahan Timur melaksanakan Musyawarah Wilayah (muswil) ke 59 di Kecamatan Ratahan yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama menara gereja.

Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jeremia Damongilala secara langsung menghadiri kegiatan tersebut dan memberikan kata sambutan.

"Saya sangat bersyukur karena bisa bersama-sama dengan para gembala dalam rapat musyawarah wilayah 59 Ratahan yang menunjukkan GPdI terus berkembang bukan cuma didalam daerah tetapi sampai di luar daerah," ujar Wabup.

Damongilala juga berharap agar jemaat  terus mengembangkan pertemuan-pertemuan serupa agar dapat dilihat apakah ada perkembangan atau kemunduran dan untuk terus melakukan pelayanan kepada jemaat.

Turut hadir Ketua Biro Penginjilan Majelis daerah Gpdi Sulut Pendeta Markus Tumbelaka,MTh, Ketua wilayah Ratahan Pdt Ventje Robot STh serta gembala-gembala sewilayah Ratahan dan Ketua WKI Sinode GMIM Herlina Siwu. (TribunManado)