Wednesday 15 August 2012

Wednesday, August 15, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Gabungan Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) Klasis Yapen Barat.
SERUI (PAPUA) - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Ir.Helly weror,M.si, saat Ibadah Gabungan Klasis Yapen Barat Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) mengatakan Firman Tuhan adalah lembaran kehidupan manusia yang senantiasa dijalani.

"Sebagai penguatan dalam hidup, tidak ada satupun yang mustahil bagi Tuhan, segala sesuatu baik telah direncanakan kepada setiap orang yang takut akan Tuhan, sehingga tidak akan pernah sia-sia sampai kapanpun," ujarnya seperti diberitakan Bintang Papua pada 1 Agustus 2012.

Ibadah gabungan GPDP Klasis Yapen Barat yang dipusatkan di gedung Gereja Jemaat Betlehem Ansus ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Ir.Helly Weror bersama istri, ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Yotam Ayomi berserta istri.

Diperkirakan seluruh warga jemaat yang berjumlah lebih dari 300 jiwa dan tamu undangan lainnya turut menghadiri ibadah tersebut, selain menghadiri ibadah para pejabat sekaligus memberikan sumbangan berupa gitar lima buah dengan harapan dapat dipakai untuk kemuliaan nama Tuhan lewat puji-pujian. (BintangPapua)