Tuesday 7 August 2012

Tuesday, August 07, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Walikota Manado Hadiri Pelantikan Pengurus Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Wilayah Manado.
MANADO (SULUT) - Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri acara pelantikan Pengurus Wilayah Manado dan Pengurus Kota Manado, Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI), Jumat (27/07/2012) lalu.

Dalam sambutannya, Walikota berharap adanya kerjasama yang baik serta topangan doa bagi kelancaran roda pemerintahan di Kota Manado, termasuk kekompakan kedua pemimpin yang dipercayakan memimpin daerah ini.

“Doakan kami agar tetap bersama dan sampai akhir masa tugas,”ujar Lumentut, seraya meminta pengurus dan anggota jemaat GKMI untuk bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam melayani serta melakukan pekerjaan dibidang tugas masing-masing.

Walikota juga mengajak kepada pengurus agar mampu memberikan pembaruan dalam masyarakat, khususnya pembaruan warga jemaat.

“Agar dibaharui dari hidup yang gelap ke hidup yang terang. Doakanlah, agar semua masyarakat Kota Manado semakin maju,”pungkas Walikota. (SwaraManado)