Saturday 8 September 2012

Saturday, September 08, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja City Harvest (CHC) di Singapura Sukses Finansial Lewat Cara-cara Kontemporer.
SINGAPURA - Gereja City Harvest didokumentasi dan dilaporkan dalam sebuah laporan mengenai kegiatan mereka dimana mereka bisa masuk ke dunia masyarakat sosial untuk mendapatkan kesuksesan dalam bidang keuangan.

"Gereja tersebut bisa menyampaikan kekristenan dengan cara yang paling kontemporer," kata Terence Chong, seorang pemimpin di Institute of Southeast Asian Studies seperti yang dirilis oleh Bloomberg News.

Peningkatan City Harvest Church (CHC) yang didirikan oleh Kong Hee ini juga diperhatikan. Sejak tahun 2010, CHC mampu mengumpulkan lebih dari 20.000 anggota, dan seperti gereja besar lainnya, yang mampu menginvestasikan uangnya di mall-mall Singapura dan bisnis lainnya.

Rencana CHC tahun 2010 termasuk mendanai Suntec International Convention & Exhibition Center, sebuah pusat pengembangan sebesar US$ 248 juta.

Seperti dirilis oleh christianpost, Pendeta eksekutif di CHC, Aries Zulkarnain, sering menggunakan PowerPoint untuk jemaat bagaimana dapat memberi persembahan secara tunai, cek, ataupun kartu kredit, dan menekankan pada donasi online.

Di dalam presentasi itu, Zulkarnain akan mempresentasikan bagaimana jemaat mendapat laba sebesar US$ 18 juta karena pusat Suntec tersebut. (Jawaban)